Minggu, 24 Oktober 2010

Parfummu, Pribadimu


image. Berbagai aroma parfum yang diluncurkan setiap tahunnya, terkadang semakin membuat Anda, terutama wanita, bingung memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian Anda. Karena ternyata, aroma parfum bisa sangat berkaitan dengan penggalan kisah kehidupan Anda. Bahwa aroma parfum yang begitu kuat sanggup membangkitkan kenangan.
Ada lima kategori utama parfum, yaitu Woody, Green, Floral, Fruity, dan Oriental. Bekali diri dengan informasi ini, sebelum Anda pergi berbelanja parfum. Anda akan mengetahui kunci untuk menemukan aroma terbaik yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Woody

Aroma parfum ini sangat membumi, hangat dan menenangkan. Aroma ini adalah simbol kehangatan dan kemewahan, dan biasanya aroma "Woody" terpusat pada parfum sandalwood atau patchouli.
Percik harumnya yang sesegar alam bebas sangat diminati para pencinta alam. Apalagi saat Anda duduk di dekat perapian dan hangatnya udara di musim gugur terasa menyentuh kulit, itulah saatnya Anda membutuhkan aroma "Woody" yang menenangkan.
Selebriti yang cocok dengan aroma "Woody": Sandra Bullock, Rachel McAdams
Aroma "Woody" bisa ditemukan pada parfum: Histoires de Parfums Noir Nilam atau 1740 Marquis de Sade, Dolce Vita dari Dior

Green

Aroma "Green" mewakili pribadi yang natural, segar, santai dan sporty. Namun, pecinta aroma "Green" biasanya sangat fashionable dalam gaya pertengahan abad ke-20.
Wewangian "Green" berasal dari Galbanum, sebuah bahan alami yang terinspirasi dari segarnya rumput yang baru dipotong.
Selebriti yang cocok dengan aroma "Green": Jennifer Aniston, Gwen Stefani
Aroma "Green" bisa ditemukan pada parfum: Histoires de Parfums Vert Pivoine, N ° 19 dari Chanel dan Vent Vert dari Balmain

Floral

Pecinta aroma parfum "Floral" biasanya sangat romantis, tipe yang konvensional dan feminin. Ia juga penyuka film klasik, senang berpakaian indah, dan memulas wajah dengan make up yang lembut feminin.
Aroma "Floral" yang mewah ini biasanya diracik dari komposisi "soli flora". Dan Aroma ini biasanya paling banyak digunakan pada parfum perempuan.
Selebriti yang cocok dengan aroma "Floral": Anne Hathaway, Kristin Davis
Aroma "Floral" bisa ditemukan pada parfum: Histoires de Parfums Tuberose 2 Virginale, Pleasures dari Estée Lauder dan Paris dari Yves St Laurent

Fruity

Aroma Fruity" sangat segar, dan kental dengan aroma buah citrus dan sedikit menyengat. Aroma "Fruity" sangat populer saat ini, dan aroma ini mewakili sebuah modernitas dan orisinalitas yang membawa efek menyegarkan.
Jika Anda pribadi yang energik, dan bersemangat, maka aroma "Fruity" sangat cocok untuk Anda.
Selebriti yang cocok dengan aroma "Fruity": Scarlet Johansson, Miley Cyrus
Aroma "Fruity" bisa ditemukan pada parfum: Histoires de Parfums 1804, Very Irresistible dari Givenchy

Oriental

Aroma "Oriental" mewakili pribadi yang sensual, eksotik dan menggoda. Aroma "Oriental" memiliki kesamaan aroma dengan parfum "amber". Aroma parfum ini sangat menonjol, karena merupakan perpaduan yang unik dari kehangatan dan sensualitas. Bahan-bahan yang diracik untuk mendapatkan aroma ini diambil dari bahan yang memabukkan, mewah dan memesona.
Jika Anda gemar berdandan, dan suka menggoda, maka Anda adalah pribadi penyuka aroma "Oriental"
Selebriti yang cocok dengan aroma "Oriental":  Jennifer Lopez, Christina, Aguilera
Aroma "Oriental" bisa ditemukan pada parfum: Histoires de Parfums Ambre 114 atau Shalimar dari Guerlain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar