Minggu, 24 Oktober 2010

SIAPA bilang bros hanya sebagai aksesoris semata.

image Sebenarnya asal kreatif dan imajinatif, menyelipkan bros pada tempat yang tepat ternyata bisa membantu Anda tampil berbeda dan elegan.
Berikut enam ide segar mengenakan bros yang bisa Anda coba:
1. Pada tas
Tambahkan sentuhan vintage pada tas tangan (clutch) dengan menyematkan bros bunga berukuran besar di sisi depan tas untuk kesan cantik nan elegan. Jika tas Anda bertali (handy bag), bisa juga ditambahkan bros pada sisi selempang talinya.

2. Pada gaun
Sebuah gaun cocktail warna monokrom (hitam) memang terkesan biasa, namun akan terlihat elegan jika diberi sentuhan pemanis, yaitu bros mutiara atau bros bentuk kupu-kupu pada sisi kiri atau kanan gaun.

3. Pada kalung
Cobalah bermain-main kreativitas dengan bros. Anda bisa mencoba mengubah bros bunga bertatah batu kristal milik Anda menjadi mata kalung yang cantik. Caranya, Ambil tali hitam, pita, atau rantai tipis (berbahan perak), lalu pasang pengait bros pada pita atau rantainya.

4. Pada pakaian luar
Ingin tampil elegan di kantor? Kenapa tak mencoba mempercantik busana kerja Anda, berupa blazer atau kardigan berbahan wool dengan bros.

Saat digempur udara dingin, Anda pun tetap bisa tampil anggun berkelas. Cobalah dengan memadukan syal hangat yang memeluk leher Anda dengan pemanis pin (bros) yang disematkan pada syal agar jatuh lebih rapi saat dikenakan.
5. Pada sandal bertali
Punya sepasang bros manik-manik (diamante brooches)? Anda bisa menyematkannya pada sandal tali sederhana untuk mendapat kesan sepatu mewah dan mahal.

6. Pada rambut
Tatalah rambut Anda bergaya twist Perancis atau berbentuk cepol kecil. Jika tak ada sirkam, cobalah pakai bros untuk mempercantik penampilan rambut Anda.

Jadi, jangan dulu meremehkan peran bros, meski hanya sebagai pelengkap busana namun aksesoris ini turut mempercantik penampilan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar